Selasa, 20 November 2012

PALEMBANG

http://www.palembang.go.id/ 

Berita Terkini

Pemkot Bangun Plaza Wisata di Kawasan BKB

Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang membangun plaza wisata di Benteng Kuto Besak (BKB) yang lokasi pembangunannya berada di antara dermaga wisata dan Jembatan Ampera. Dana pembangunannya mencapai Rp. 1.6 miliar, yang berasal dari APBN tahun 2012 dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.
21/11/2012 09:59:27 WIBPemerintah Kota Palembang

KPPT Palembang Jadi Model Bagi Daerah Lain di Indonesia

Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KPPT) Kota Palembang ramai dikunjungi pejabat dari pemerintah daerah/kota dan DPRD kabupaten di Indonesia. Kepala KPPT Palembang, Sadruddin Hadjar pada Senin (19/11) lalu, usai menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Daerah Sungai Hulu (Kalimantan selatan) mengatakan, setelah sukses meraih penghargaan Investment Award 2012 dari Badan Koordinasi Penanaman Modal Pusat belum lama ini, banyak pemerintah daerah dan DPRD yang mengadakan kunjungan kerja atau studi banding ke kantor KPPT Palembang. Mereka ingin melihat dari dekat dan mempelajari sistem pelayanan perizinan di kantor yang baru berdiri selama dua tahun. Bahkan, ada pemerintah daerah yang menitipkan personelnya untuk magang di KPPT.
21/11/2012 08:33:35 WIBKPPT Palembang

Akses Laporan Kinerja SKPD Melalui Internet

Bagian Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Palembang menggelar bimbingan teknis bagi operator komputer di satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang dipusatkan di Ruang Parameswara Pemerintah Kota Palembang pada hari Selasa (13/11). Kepala Bagian Pembangunan Setda Kota Palembang, Marta Edison mengatakan, bimbingan teknis tersebut diberikan agar para operator lebih memahami pekerjaan pelaporan, monitoring, evaluasi pelaksanaan dan kinerja di masing-masing SKPD.
19/11/2012 11:23:28 WIBPembangunan

KPPT Palembang Raih Investment Award 2012

Walikota Palembang, Ir. H. Eddy Santana Putra, MT menerima penghargaan Investment Award 2012 dari Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Pusat, atas pelayanan terpadu satu atap investasi di Gedung BKPM, Jl Gatot Subroto, Jakarta. Penghargaan diserahkan oleh Ketua BKPM Pusat pada acara yang dihadiri sejumlah menteri. Layanan ini telah membuka dan meningkatkan investasi sebesar Rp. 8,6 triliun, sepanjang tahun 2012. Pada akhir tahun ini, angka ini bisa mencapai Rp. 10 triliun setara dua kali anggaran kota Palembang per tahun.
13/11/2012 10:19:07 WIBKPPT Palembang

Wako Palembang Menerima Tiga Penghargaan Terbaik

Walikota Palembang, Ir. H. Eddy Santana Putra, MT menerima tiga penghargaan terbaik di masing-masing bidang. Penghargaan tingkat nasional ini akan diterima pada hari ini, Senin (12/11). Penghargaan pertama, diterima dari Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Pusat untuk Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu satu pintu.  Penghargaan ini diserahkan di kantor BKPM, Jl  Gatot Subroto Jakarta. Penghargaan kedua, diterima dari Menteri Kesehatan RI atas jasa pembangunan bidang pelayanan kesehatan masyarakat yaitu, Manggala Karya Bakti Husada Arutala. Penghargaan yang ketiga, pemerintah kota melalui RSUD BARI menerima penghargaan manajemen Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas) terbaik nasional dari 18 rumah sakit terbaik di Indonesia. Penghargaan ini juga akan diserahkan Menteri Kesehatan RI di Jakarta Senin, (12/11) malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar